Senin, 17 Juni 2019

MENINGKATKAN PELAYANAN DENGAN MESIN ANTRIAN DIGITAL



Antrian merupakan sistem yang digunakan untuk mengatur pelayanan publik agar dapat berlangsung secara tertib dan adil. Secara tradisional, antrian dilaksanakan dengan berdiri secara berjajar ke belakang untuk mendapatkan pelayanan sesuai urutan. Namun sistem seperti ini kurang efektif karena biasanya terdapat orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang memotong antrian. Oleh karena itu, sesuai dengan perkembangan teknologi diciptakan sebuah mesin antrian yang dapat membantu dalam meningkatkan pelayanan di suatu lembaga pelayanan publik.

Mesin antrian digital merupakan mesin antrian yang dibuat untuk memudahkan pengunjung dalam mendapatkan nomor antrian.  Cara kerja mesin antrian juga cukup mudah. Saat pengunjung datang, pengunjung akan disuguhkan dengan mesin ticketing  dimana pengunjung dapat mengambil nomor antrian dari mesin tersebut. Pengunjung dapat memilih pelayanan apa yang ingin di gunakan jika terdapat beberapa pilihan pelayanan disana serta mendapatkan nomor antrian sesuai dengan urutan dari pengunjung sebelumnya.  Setelah mendapatkan tiket, pengunjung dapat menunggu di kursi tunggu yang sudah disediakan oleh lembaga pelayanan publik tersebut hingga namanya dipanggil.

Manfaat dari mesin antri ini adalah, pengunjung tidak harus menunggu dengan berdiri secara terus menerus sampai gilirannya mendapatkan pelayanan. Pengunjung dapat duduk di tempat yang disediakan atau berjalan-jalan disekitar lokasi hingga nomor yang dimilikinya dipanggil oleh petugas.

Indosensor dapat membantu anda untuk membuat mesin antrian secara digital tersebut. Kami dapat membuat sistem antrian yang sesuai dengan keinginan anda. Selain itu kami dapat memberikan saran dan masukan jika anda memiliki masalah dengan pembuatan mesin antrian tersebut. Untuk info lebih lanjut, silakan mengunjungi halaman kami DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar